PonorogoMaling Ayam di Ponorogo Berhasil Dibekuk Warga. Pelaku Diikat di Tiang Lampu...

Maling Ayam di Ponorogo Berhasil Dibekuk Warga. Pelaku Diikat di Tiang Lampu Jalan

Date:

Ponorogo – Apes dialami W warga Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo. Pria berusia 45 tahun itu tertangkap warga hingga diikat ke tiang penerangan jalan umum (PJU) Desa Plunturan, Kecamatan Pulung, Ponorogo.

Pemilik Ayam, Miseno, mengatakan pelaku tidak sempat dihajar massa, tapi hanya ditali agar tidak melarikan diri. Saat ini, W telah dibawa ke Mapolsek Pulung. Rabu (4/10/2023)

Dia menjelaskan bahwa kejadiannya pada dini hari ini tadi sekitar pukul 03.00 wib. Dia mendengar suara ayam yang berisik. Padahal biasanya tidak begitu berisik.

Disaat ia melihat ke kandang. Ternyata ada pelaku sedang membawa ayam. Pelaku itu hanya membawa satu ayam. Padahal disitu ada tiga ayam.

Miseno menduga, kemungkinan itu ada temannya. Menurutnya, pencurian ayam sedang marak di sekitarnya. Sebelumnya, saat awal bulan ramadhan dia juga kehilangan ayam.

Kapolsek Pulung, AKP Mujiono membenarkan bahwa warga melakukan penangkapan terhadap pencurian ayam. Warga pun sudah diserahkan ke Mapolsek Pulung.

AKP Mujiono menjelaskan, pihaknya masih memintai keterangan. Serta kejadian tersebut akan di kembangkan dan tindak lanjuti.

Dia mengatakan bahwa keterangan warga yang mengamankan, bahwa pelaku sendiri. Namun, pengakuan korban bahwa ayam miliknya ada 3 ekor. Tetapi semua telah hilang.

Pelaku sepertinya mengalami depresi. Tetapi pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan. Termasuk dugaan ada pelaku lain. (Mu/tribunnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + one =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...

Penipuan Mengatasnamakan Pengobatan Ida Dayak

Ponorogo - Ramai menjadi perbincangan warganet di Ponorogo bawasanya...