MagetanKronologi Pria di Magetan yang Gagal Bunuh Diri

Kronologi Pria di Magetan yang Gagal Bunuh Diri

Date:

Magetan – Pria pegawai PG Poerwodadie Desa Pelem Kecamatan Karangrejo Magetan diduga hendak mengakhiri hidupnya pada Jumat (15/9/2023).

 

Eko Didik Prihandono sebagai Kepala Desa menerangkan, Sebelum kejadian itu, Pihaknya mendapat kabar bahwa PJ (57), Belakangan ini sakit-sakitan. Apalagi karena sakit tersebut, Korban diberhentikan oleh PG Poerwodadie.

Sang korban sempat mengatakan pada keluarganya jika ingin mengakhiri hidup saja, Karena penyakitnya pasti kambuh saat dia lelah beraktivitas. Beberapa hari sebelumnya, PJ juga berniat untuk mengakhiri hidupnya demgan cara  memegang aliran listrik.

Eko, Mengkawatirkan kejadian tersebut, Kemudian menjenguk PJ pada Jumat (15/9/2023). Namun sayangnya,  saat itu ia tidak bertemu langsung dengan PJ melainkan istrinya.

 

Namun beberapa menit setelah Kepala Desa sampai rumah, ada warga yang menyampaikan  kabar bahwa PJ kembali melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur, warga kesulitan untuk menyelamatkan PJ dari dasar sumur.

Eko, langsung menelfon BPBD Magetan dan melaporkan kejadian tersbut ke polisi. Ia pun memastikan bahwa PJ masih dalam keadaan hidup.

BPBD Magetan yang melakukan penyelamatan berlangsung dramatis. Namun, korps penyelamat itu bertindak cepat untuk mengangkat tubuh PJ dari dasar sumur agar nyawanya bisa tertolong.

Sejumlah peralatan dipasang seperti tali dan tripod katrol untuk menarik tubuh PJ dan anggota penyelamat dari sumur sedalam 15 meter. Evakuasi memankan waktu kurang lebih 15 menit, beruntung PJ  masih bernapas meski sudah tidak sadarkan diri.(Zm\BeritaJatim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 14 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...