MadiunSi Jago Merah Yang Membuat Panik Warga

Si Jago Merah Yang Membuat Panik Warga

Date:

Madiun – Warga di RT 41 RW 13 Gang Mudin, Jalan Kaswari panik, pasalnya setelah mendengat jeritan orang minta tolong kemarin (27/8) siang.  Suata itu ternyata adalah Rumi (67) yang rumahnya di lahap si jago merah.

Warga langsung semburat keluar rumah untuk memastikan keadaan. Suasana makin bertambah panik ketika warga mengetahui kalau Rumi berteriak minta tolong karena rumahnya terbakar.

Mendapati musibah yang menimpa Rumi, Katimun lantas bergegas menolong tetangganya tersebut. Pria 50 tahun itu bersama dengan tetangga lainnya langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Mulai dari memompa air hingga menyirami titik api yang ada di dalam rumah Rumi dengan menggunakan selang. Sementara warga yang lain menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar).

Api cepat membesar lantaran rumah mayoritas berbahan kayu dan menyambar beberapa barang elektronik. Selain itu, rumah Rumi yang berada di lorong gang sempit juga menjadi kendala bagi petugas damkar. Hingga akhirnya, mereka mesti mengolor selang dari jalan untuk memadamkan dan mendinginkan area yang terbakar.

Rumi mengaku saat kejadian dirinya berada di rumah sendirian. Sedangkan, Sumarno, anaknya tidak ada di tempat.

Dia tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran. Namun, Rumi menduga karena masalah korsleting. Karena sumber api berada di dalam rumah. Akibat kejadian tersebut beberapa barang elektronik miliknya seperti televisi dan lemari es ludes dilalap api. Pun, si jago merah sempat membara karena menyambar tabung gas yang ada di dapur (Sg/RadarMadiun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 3 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...