PonorogoPolres Ponorogo Amankan Terduga Perampok Hotel Ngebel

Polres Ponorogo Amankan Terduga Perampok Hotel Ngebel

Date:

Ponorogo – Tim Resmob Satreskrim Polres Ponorogo sudah mengamankan seorang terduga pelaku perampokan di salah satu hotel di kawasan wisata Telaga Ngebel. Saat ini, Kepolisian masih melakukan pendalaman dan memeriksa terduga pelaku.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan memang benar, pihaknya mengamankan satu orang calon tersangka yang kaitannya dengan kasus perampokan di Telaga Ngebel.

Menurut informasi yang dihimpun, terduga pelaku tersebut berjenis kelamin perempuan. Yang bersangkutan ditangkap pada Senin (6/11) sore kemarin.

Wimboko tidak menyebut alamat lengkap dari terduga pelaku. Tetapi, dia memastikan terduga pelaku ini merupakan warga Kabupaten Ponorogo.

Petugas Satreskrim Polres Ponorogo saat ini terus melakukan pendalaman, guna kaitannya melengkapi alat bukti. Selain itu, pihaknya harus melakukan serangkaian-serangkain untuk penetapan tersangka, salah satunya dengan melakukan gelar perkara.

AKBP Wimboko mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman, secepatnya nanti akan dilakukan press release.

Diberitakan sebelumnya, ada 3 saksi yang sudah diperiksa terkait dengan kasus perampokan di salah satu hotel atau penginapan yang ada di kawasan wisata Telaga Ngebel pada hari Kamis (02/11) sore yang lalu. Para saksi yang sudah diperiksa itu, ada yang berada di lokasi kejadian perkara (TKP) maupun
yang ada di luar TKP.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Ryo Perdana menyebutkan bahwa dari para saksi pun juga minim keterangan. Sebab, saat itu di sekitar lokasi atau yang keluar masuk hotel sepi. Satu-satunya saksi kunci yang bisa memberi keterangan lebih, tidak lain adalah korban Kasmirah. Namun, pemilik hotel itu pun saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Moewardi Solo. (Yi/BeritaJatim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 18 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...