PonorogoKPU Ponorogo Sewa Gudang Bulog untuk Tempat Logistik

KPU Ponorogo Sewa Gudang Bulog untuk Tempat Logistik

Date:

Ponorogo – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Ponorogo melakukan sejumlah persiapan penting jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Salah satunya yang dilakukan oleh KPU Ponorogo ialah dengan menyewa gudang milik Bulog yang berada di jalan Raya Ponorogo – Madiun, Kecamatan Babadan. Hal itu dilakukan untuk menyimpan logistik pemilu nantinya.

Ketua KPU Ponorogo Munajat mengatakan untuk penyimpanan logistik, pihaknya sewa gudang milik Bulog yang berada di Kecamatan Babadan.

Menyewa gudang itu sangat penting dilakukan, sebab kantor KPU saat ini  dinilai tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar. Selain itu tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo juga belum bisa digunakan karena masih belum memiliki bangunan.

Munajat mengungkapkan bahwa gudang tersebut diperlukan untuk dua tahun. Dengan biaya sewa sekitar Rp 600 juta selama kurun waktu penyewaan tersebut. Gudang Bulog ini dipilih karena memiliki sejumlah keunggulan. Mulai letaknya yang strategis, area yang luas, dan fasilitas gedung yang masih dalam kondisi baik. Kendaraan logistik besar bisa masuk, juga bebas dari ancaman banjir, jadi aman untuk menyimpan logistik.

Munajat menambahkan bahwa semua persiapan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Ponorogo. Sehingga dipilih gudang Bulog ini agar logistik pemilu dapat tersimpan dengan aman serta mudah diakses. Dengan lokasi gudang yang strategis dan fasilitas yang memadai, KPU Ponorogo berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam proses pemungutan suara nanti. (Yi/BeritaJatim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − fifteen =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...