PonorogoSilahkan Datang Di Polres Ponorogo, Dengan Membawa BPKB dan STNK Bisa Bawa...

Silahkan Datang Di Polres Ponorogo, Dengan Membawa BPKB dan STNK Bisa Bawa Pulang Motor

Date:

Ponorogo – Polres Ponorogo membagikan motor bekas hanya dengan syarat membawa STNK dan BPKB yang terkait dengan motor yang akan diberikan. Bagi-bagi motor ini khususnya untuk pemilik yang merasa kehilangan.

Sebab Yamaha Jupiter Z dan Suzuki Satria F150 tersebut barang bukti tindak pencurian motor. Jupiter Z dan Satria F150 itu hasil curian dari tersangka HE, AS dan FP.

Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia menjelaskan, total yang dicuri oleh komplotan pencuri itu ada 3. Satu dari sepeda motor tersebut resmi dilaporkan dan terkuak. Sedangkan 2 sepeda motor merupakan hasil pengembangan. (13/9/23).

Dia menjelaskan bahwa terungkapnya berantai. Mulai dari FP yang merupakan penadah asal Kabupaten Pacitan. Lalu ke AS yang juga penadah asal Kabupaten Pacitan.

Hingga terungkap pelaku utama HE warga Desa Pijeran, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. Saat pengungkapan kasus tersebut, sepeda motor Supra hilang milik warga Jetis Ponorogo yang resmi dilaporkan itu sudah dijual terpisah.

Namun, di rumah HE ada barang bukti yang masih dikuasai dan digunakan sehari-hari. Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter berpelat nomor AE 2993 WR yang masih dikuasai itu pengakuannya juga hasil curian, ada satu motor lain yakni Suzuki Satria F150 berwarna merah.

Menurut AKP Nikolas, untuk mengelebui polisi, satu motor lainnya dititipkan di parkiran daerah Jenes. Jenis motornya yaitu Suzuki Satria R 100 warna merah. Pemilik parkir tersebut tidak mengetahui pasti jika itu barang curian.

Dia menegaskan, bagi warga Ponorogo yang merasa kehilangan motor bisa mendatangi Mapolres Ponorogo dengan membawa barang bukti yang konkret. Misal BPKB atau STNK yang menyatakan sepeda motor itu benar-benar miliknya. (Mu/otomotifnet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − seventeen =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...