MagetanKecelakaan Supra vs CBR di Nguntoronadi Magetan Mengakibatkan 1 Tewas dan 2...

Kecelakaan Supra vs CBR di Nguntoronadi Magetan Mengakibatkan 1 Tewas dan 2 Luka

Date:

Magetan – Satu orang dilaporkan tewas dan dua terluka dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda di Jalan Umum Jurusan Kenongomulyo-Nguntoronadi, tepatnya di Simpang Kelurahan Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Senin (20/11/2023) pukul 06.15 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra AE-4022-QW yang dikendarai oleh Kholis Efendi (35) warga Desa Semen Kecamatan Nguntoronadi dan Honda CBR AE-3874-UC yang dikendarai oleh Yusuf Prasetyo Priyanto (22), warga Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, yang membonceng Enkahieska Yege Larasati.

Kanit Gakkum.Satlantas Polres Magetan Ipda Agnes Tri mengatakan, kejadian berawal saat kedua sepeda motor tersebut melaju dari arah yang berlawanan. Diduga, Yusuf Prasetyo Priyanto yang berboncengan dengan Enkahieska Yege Larasati tidak bisa menghindar saat Kholis Efendi menyeberang jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Kholis Efendi mengalami luka pada kepala dan telinga. Sedangkan Yusuf Prasetyo Priyanto dan Enkahieska Yege Larasati juga mengalami serius.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayidiman Magetan. Pun, Kholis Efendi akhirnya meninggal dunia usai sempat dirawat.

Kerugian materi akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai Rp1 juta.Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Peristiwa kecelakaan itu jadi peringatan bagi para pengendara sepeda motor untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Pengendara sepeda motor diimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, berkendara dengan kecepatan yang wajar, dan tidak memaksakan diri untuk menyalip kendaraan lain.

Selain itu, pengendara sepeda motor juga diimbau untuk selalu waspada terhadap kondisi jalan dan lingkungan sekitar. (Nh/beritajatim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + ten =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...

Penipuan Mengatasnamakan Pengobatan Ida Dayak

Ponorogo - Ramai menjadi perbincangan warganet di Ponorogo bawasanya...