UncategorizedTabrakan di Tambaksari Surabaya Tewaskan Kakek 71 Tahun

Tabrakan di Tambaksari Surabaya Tewaskan Kakek 71 Tahun

Date:

Surabaya – Tabrakan melibatkan dua kendaraan roda empat antara Honda Brio dengan Toyota Avanza terjadi di simpang empat Jalan Kalasan – Jalan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Sabtu (14-10-2023).

Suryadi Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kota Surabaya mengatakan, insiden maut itu terjadi sekitar pukul 04.15 WIB pagi tadi, disaat kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi lengang.

Berdasar data yang ia berikan, dua kendaraan terlibat kecelakaan yakni Honda Brio berplat nomor L 1123 CV warna biru cerah, yang dikemudikan oleh Misbehul Munir (19), mahasiswa asal Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Sementara mobil Toyota Avanza, saat itu dikemudikan oleh Hengry Gotama. Kakek berusia 71 tahun yang tercatat sebagai warga Kalikepiting Indah, Surabaya. Kendaraan kelir putih berplat nomor L 1966 EN yang dikemudikan sang kakek waktu itu melaju dari arah timur ke barat melintasi Jalan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Sesampainya di TKP diduga kurang hati hati dan tidak prioritas jalan utama sehingga terjadi laka dengan Mobil Toyota Avanza, Akibatnya, kedua mobil mengalami kecelakaan. Bagian moncong depan mobil Avanza yang dikemudikan Hengry Gotama, melesak seketika. Ia pun meregang nyawa di lokasi kejadian.

jasad korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.(Zm/Jatim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − 9 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...

Penipuan Mengatasnamakan Pengobatan Ida Dayak

Ponorogo - Ramai menjadi perbincangan warganet di Ponorogo bawasanya...