PonorogoTawuran Remaja di Ponorogo Meresahkan Warga dan Viral

Tawuran Remaja di Ponorogo Meresahkan Warga dan Viral

Date:

Ponorogo– Kekerasan meresahkan terjadi di jalan raya Madiun – Ponorogo, tepatnya di dekat Terminal Seloaji Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (30/9/23) dini hari.

Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan terjadinya tawuran di tengah jalan dan video lainnya menunjukan seorang remaja menjadi korban penganiayaan sekelompok warga.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ponorogo.update dan akun @infoponorogo, yang menjelaskan bahwa sekelompok warga terlibat dalam perkelahian yang membuat resah penduduk setempat.

Perekam video juga mengkhawatirkan keselamatannya karena terjebak dalam perkelahian saat dalam perjalanan menuju Ponorogo. Postingan video ini langsung mendapat ribuan respon dari warganet di akun Instagram @ponorogo.update, dengan ratusan komentar.

Viralnya perkelahian di Ponorogo pada Sabtu dinihari ini mendapatkan tanggapan dari Polres Ponorogo. Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, mengakui bahwa satreskrim telah berhasil mengamankan salah satu pelaku setelah peristiwa tersebut terjadi.

Bagas mengatakan yang terjadi bukanlah tawuran, melainkan perkelahian antar remaja. Satu pelaku sudah diamankan berdasarkan rekaman CCTV dan video yang viral.

Kejadian ini masih menjadi perhatian masyarakat, sementara pihak berwenang terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dan pihak-pihak yang terlibat dalam perkelahian tersebut. Semoga tindakan hukum yang tepat akan diambil untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Ponorogo.(Rq/ponorogoupdate)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 15 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...