Ponorogo2 Pemuda Ponorogo Dikira Tewas Setelah Tabrak Mobil Berhenti di Lampu Merah,...

2 Pemuda Ponorogo Dikira Tewas Setelah Tabrak Mobil Berhenti di Lampu Merah, Ternyata Lemas Diduga Mabuk

Date:

Ponorogo – Pemotor diduga mabuk menabrak sebuah mobil yang sedang berhenti karena lampu merah di Traffic Light Jeruksing Ponorogo.

Dalam kecelakaan itu dilaporkan satu orang tak sadarkan diri. Dan satu orang lain mengalami luka ringan. Keduanya telah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Kota, Iptu Moh Mustofa Sahid, Kamis (28/9/2023) menyampaikan bahwa saat evakuasi memang ditemukan ciu (arak jowo/alkohol) di lokasi. Kejadiannya saat malam hari.

Dia menerangkan bahwa kecelakaan itu berawal dari mobil Avanza bernopol AE 1243 FI. Saat itu dikemudikan Manto (40). Warga Kabupaten Madiun itu berhenti di karena lampu berwarna merah.

Nahasnya, dari belakang ada sepeda motor bernopol AE 3181 SAA dikemudikan Didik (20 dan Eko (20). Kedua warga Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo itu tiba-tiba menabrak dari arah belakang mobil Avanza yang berhenti.

Sahid mengatakan bahwa diduga kedua pengendara mabuk. Karena memang ada alkohol. Juga saat dievakuasi tercium bau alkohol dari kedua pengendara.

Menurutnya, warga sekitar sempat mengira kedua pengendara sepeda motor sudah tidak bernyawa. Rupanya, mereka lemas karena diduga dipengaruhi alkohol.

Ia melanjutkan bahwa satu orang memang tidak sadar karena mengalami luka pendarahan kepala (tidak sadar). Sedangkan satunya mengalami luka lecet pada wajah sebelah kanan dan lecet pada kaki sebelah kanan. Saat ini, dia mengaku kasus kecelakaan ini telah dilimpahkan ke unit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo. (Nh/beritajatim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...