Nasional10 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Truk vs Minibus di Sidoarjo

10 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Truk vs Minibus di Sidoarjo

Date:

Sidoarjo – Diduga kurang berhati-hati saat akan mendahului, sebuah mobil minibus di Sidoarjo, Jawa Timur menghantam sebuah truk dari arah berlawanan. Akibat kerasnya benturan, truk bermuatan jagung dan 6 orang di dalamnya hingga terlempar ke jalan.

Kemudian, seorang pengendara motor yang menghindar tercebur ke dalam sungai. Sedangkan empat penumpang minibus juga mengalami luka berat.

Dalam video amatir warga kecelakaan terjadi di jalan raya nasional Surabaya menuju Mojokerto di kawasan Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (24/9/2023). Pasca terjadi sebuah kecelakaan, mobil minibus mengantam truk dari arah berlawanan.

Akibat kerasnya benturan, tak hanya menghancurkan bagian depan mobil tersebut. Namun, juga truk yang bermuatan jagung terguling melemparkan 6 orang yang berada di dalam bak truk. Sedangkan empat penumpang minibus juga mengalami luka berat.

Selain itu, seorang pengendara motor yang menghindari kecelakaan itu terjatuh dan tercebur ke dalam sungai tepat di pinggir lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, Mustajab, kejadian ini diduga karena pengendara mobil yang kurang berhati hati saat mendahului sebuah kendaraan di saat truk bermuatan jagung tersebut juga berjalan berlawanan arah.

Hingga kini, dari 10 orang, empat penumpang minibus dan 6 penumpang truk masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Anwar Medika. Sedangkan kecelakaan ini masih dalam penyelidikan polisi. (Mu/okezone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 15 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...