UncategorizedKomplotan Pencuri Mobil Boks di Jakarta Barat Preteli Bagian Mobil untuk Dijual

Komplotan Pencuri Mobil Boks di Jakarta Barat Preteli Bagian Mobil untuk Dijual

Date:

Jakarta– Komplotan pelaku PENCURIAN mobil boks di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sudah ditangkap polisi. Usai melakukan aksinya, mereka ternyata langsung mempreteli bagian-bagian mesin dari mobil untuk kemudian dijual.

Tiga pelaku yang sudah ditangkap tersebut berinisial G, MS, dan AA. Ketiganya ditangkap di tempat yang berbeda pada Minggu (3/9) kemarin.
“Andri Kurniawan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol mengatakan Setelah dapat kendaraan, langsung dikanibal atau potong-potong kemudian dijual lagi, Senin (4/9).
Lebih detail, ia mengatakan bahwa bagian cabin, casis, hingga boks dari mobil yang berhasil dicuri itu pun dipisahkan oleh para pelaku. Kini, para pelaku tengah melakukan pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat.
Andri mengatakan Saat ini ketiga pelaku kami masih lakukan pemeriksaan intensif dan akan kami beber kan lebih detail nanti.
Sebelumnya, pencurian mobil box terjadi di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, (1/9) lalu. Aksi itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman kamera CCTV itu, terlihat pelaku tak hanya satu orang.
Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Edi Budi Wibowo mengatakan pihaknya telah mengamankan rekaman CCTV di Jalan Muwardi, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tersebut.
Dari rekaman tersebut, ia mengatakan pelaku memang merupakan komplotan dan melakukan pencurian dengan menggunakan sebuah mobil pribadi.
Edi mengatakan Pelaku memberhentikan mobilnya tepat di depan mobil box yang telah menjadi sasaran para pelaku dan salah satu pelaku turun dan mengambil mobil box dengan menggunakan diduga kunci Letter T. (Rq/jawapos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + five =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...