MagetanAdu Banteng Antara Truck Molen Dengan Pick Up Di Jalan Sukomoro-Kentangan Magetan

Adu Banteng Antara Truck Molen Dengan Pick Up Di Jalan Sukomoro-Kentangan Magetan

Date:

Magetan – Kecelakaan dua kendaraan antara Truck Molen dengan Mobil Pick Up terjadi di jalan Sukomoro-Kentangan masuk Desa Bibis, Sukomoro, pukul 13.30 wib, kemarin (21/8). Hingga mengakibatkan para pengendara mengalami luka serius. Seperti yang dialami dua bocah mengalami luka saat berada di ruang kemudi sebuah pikap.

Nur Efendi, saksi kecelakaan lalu lintas menjelaskan kronologi dari kecelakaan yang terjadi. Semula, pikap bernopol AE 8133 FE yang dikemudikan Muh. Abu Mutolib, 31, warga Desa Ngampel, Mejayan, Kabupaten Madiun, itu melaju dari selatan ke utara. Nahas, pikap seketika ringsek usai ditabrak truk molen dari arah berlawanan.

Sejumlah warga berusaha menolong. Empat orang di ruang kemudi pikap berhasil dievakuasi. Para korban itu segera dilarikan ke RSUD dr. Sayidiman untuk mendapat pertolongan medis.

Termasuk, dua bocah berinisial K berusia enam tahun yang mengalami luka hematum di kepala. Pun, T yang masih lima tahun terluka di bagian tangan dan kaki kanan.

Nasib tak kalah apes dialami truk molen Java Mix nopol B 9286 UIA lawan adu banteng pikap. Sugeng, 45, warga Desa Hargomulyo, Ngrambe, Ngawi, sopir truk molen, juga terjepit.

Kepala truk molen nyungsep ke pohon usai bertabrakan dengan pikap. Sekitar satu jam Sugeng terjebak di ruang kemudi sebelum berhasil dievakuasi petugas. Truk Molen melaju terlalu ke kanan sampai melewati batas (markah tengah).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Magetan Iptu Agus Suparno menerangkan para korban semaunya mengalami luka-luka dalam laka lantas yang sempat membuat arus lalu lintas sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tersendat itu. Pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan ini. (Sg/RadarMadiun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − six =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...