PonorogoEmak Emak Belok Mendadak, Mobil Innova Di Ponorogo Tabrak Warung Hingga Hancur

Emak Emak Belok Mendadak, Mobil Innova Di Ponorogo Tabrak Warung Hingga Hancur

Date:

Ponorogo – Sebuah mobil Travel jurusan Malang-Ponorogo menabrak warung jajanan di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Selasa (1/8/2023).Dilaporkan ada satu korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Pantauan di lokasi, kecelakaan menyebabkan warung milik Mini Rohmat hancur lebur tidak menyisakan apapun.Sedangkan mobil Innova milik star Travel terlihat rusak dibagikan depan.Kru Travel terlihat melakukan perbaikan seadanya.Kemudian mobil Travel itu dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

Pemilik Warung, Mini Rohmah terus mengucap syukur. Walaupun warungnya tertabrak, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini.Dia mengaku belum mengetahui pasti siapa sopir mobil Travel.Lantaran saat dikasih tahu warungnya tertabrak, dia sedang di rumahnya yang berjarak kurang lebih 1 kilometer.

Pemilik Warung Mini Rohmah mengatakan kalau kejadian persisnya ia kurang tahu. Tetapi cerita warga bahwa ada motor dan mobil Travel keduanya sama-sama dari arah timur (Trenggalek),Saat itu, warga melihat motor yang dikendalikan emak-emak mendadak belok ke kanan.Akhirnya mobil banting setir ke kanan dan menabrak warung.

Mini Rohmah sendiri mengaku tidak apa-apa. Dia hanya menderita kerugian berupa gerobak dan warung semi permanen tempat dia berjualan jajanan siomay dan es cincau.

Sementara anggota Polsek Jetis, Bripka Endro Yusai mengatakan bahwa ada satu korban luka yang sudah di bawa ke Puskesmas.(Hs/Tribun)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + fifteen =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...