MadiunDampak Gangguan Perjalanan KA Argo Semeru, KAI Daop 7 Madiun Layani 174...

Dampak Gangguan Perjalanan KA Argo Semeru, KAI Daop 7 Madiun Layani 174 Refund

Date:

Madiun – PT KAI Daerah Operasional (Daop) 7 Madiun mencatat, pada 17-23 Oktober 2023, ada sebanyak 174 pembatalan tiket kereta api, imbas Kereta Api Argo Semeru dan Kereta Api Argo Wilis mengalami gangguan di Wates, Kulonprogo, Yogyakarta pada Selasa, (17 Oktober 2023).

Deputy Vice President Daop 7 Madiun, Irene Margareth Konstantine menyampaikan, saat ini jalur kereta api pada petak jalan Stasiun Sentolo – Stasiun Wates sudah dapat dilalui dengan kecepatan sesuai yang ditentukan.

Irene Margareth Konstantine, Senin (23/10/) mengatakan, permohonan maaf yang sebesar-besarnya pihaknya sampaikan kepada seluruh pelanggan KA dan pihaknya berupaya sepenuhnya tetap menjamin keselamatan, dan kenyamanan perjalanan KA. Hingga saat ini pihaknya masih memproses pengembalian bea tiket sebesar 100% di luar bea pesan, bagi pelanggan kereta api yang mengalami imbas gangguan perjalanan KA tanggal 17 Oktober 2023.

Lanjut Irene, KAI juga mengembalikan selisih bea tiket sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan bagi pelanggan yang tetap melanjutkan perjalanan tetapi mengalami penurunan kelas layanan.

Perlu diketahui, bahwa pengembalian bea tiket bisa dilakukan di seluruh stasiun keberangkatan KA jarak jauh dan khusus di Daop 7 Madiun dapat dilakukan di Stasiun Blitar, Caruban, Jombang, Kediri, Kertosono, Magetan, madiun, Ngawi, Ngajuk, dan Tulungagung.

Untuk info lebih lanjut terkait info pembatalan tiket dan perjalanan KA, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. (Nh/bratapos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − 5 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...