UncategorizedKecelakaan di Sleman, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tronton

Kecelakaan di Sleman, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tronton

Date:

Yogyakarta – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Laksda Adisutjipto, Sleman Yogyakarta, Jumat (13/10/2023). Seorang pengendara motor tewas tertabrak truk tronton saat putar balik.

Dikutip dari laman media sosial setelah diunggah akun @merapi_uncover. kecelakaan ini sempat viral. Kecelakaan bertempat di deket Amplaz Jogja, korban satu orang meninggal dunia di tempat.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi Jumat dini hari sekitar pukul 01.10 WIB, di Jalan Laksda Adi Sucipto tepatnya penggal jalan Sri Wedari, di Dusun Bantulan Janti, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

Bowo melanjutkan, kecelakaan ini melibatkan kendaraan Truk Tronton B 9969 SYT dengan sepeda motor Honda Scopy H 3717 CY.

Kecelakaan bermula ketika ART (20) mahasiswa asal NTT mengendarai Honda Scopy H 3717 CY melaju dari arah barat ke timur. Pengendara berusaha memutar balik di jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju truk tronton B 9969 SYT yang dikemudikan BS (43) warga Dusun Srumbung, Kelurahan Segoroyoso, Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul. Karena jarak keduanya sudah dekat kecelakaan tak terhindarkan. Akibat kecelakaan itu korban meninggal di lokasi kejadian.

Kasus ini kini ditangani unit Gakkum Polresta Sleman. Pengemudi mobil telah diamankan berikut kendaraan sebagai barang bukti.  (Nh/inewsyogya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − one =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...