PonorogoMTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Date:

Ponorogo – Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang diselenggarakan Kodim 0802/Ponorogo di Lapangan Apel Kodim Ponorogo, MTsN 2 Ponorogo menerima Piala Panglima TNI karena berhasil menjadi Juara 1 Lomba PBB tingkat SMP sederajat Kabupaten Ponorogo, Sabtu, (5/10)

Upacara tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono, dan diikuti oleh seluruh jajaran Kodim 0802/Ponorogo, perwakilan peserta PBB dari SMP dan SMA sederajat, serta para tamu undangan. Hadiah berupa piala, sertifikat, dan uang pembinaan diserahkan oleh Letkol Inf Dwi Soerjono dan Pjs. Bupati Ponorogo, Ir. Joko Irianto, M. Si.

Kejuaraan ini menunjukkan bahwa generasi muda memiliki semangat patriotik, disiplin, dan motivasi kuat untuk meraih kemenangan. Pada upacara tersebut, MTsN 2 Ponorogo diwakili oleh Salwa, Komandan Pleton PBB, dan Ibu Haniati Mar’ah, Wakil Kepala Kesiswaan MTsN 2 Ponorogo. Kepala Kankemenag Kabupaten Ponorogo, Drs. Moh. Nurul Huda, M. Pd, juga hadir untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada MTsN 2 Ponorogo. Beliau mengucapkan selamat kepada dan memberikan motivasi kepada seluruh siswa siswi MTsN 2 Ponorogo untuk terus meraih prestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

MTsN 2 Ponorogo berhasil mengalahkan 37 peserta lomba PBB tingkat SMP sederajat di Kabupaten Ponorogo. Dengan semangat latihan yang dilakukan di sela-sela Sumatif Tengah Semester, Tim PBB MTsN 2 Ponorogo berhasil menunjukkan hasil kerja kerasnya. (ma/jurnalissonggolangitfm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − sixteen =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

Penipuan Mengatasnamakan Pengobatan Ida Dayak

Ponorogo - Ramai menjadi perbincangan warganet di Ponorogo bawasanya...

Penipuan Paket Melalui Sistem Cash on Delivery (COD)

Ponorogo - Kasus penipuan paket dengan sistem Cash on...