JombangKecelakaan Pasutri di Jombang, Istri Tewas Suami Luka Berat

Kecelakaan Pasutri di Jombang, Istri Tewas Suami Luka Berat

Date:

Jombang – Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Laksda Adi Sucipto Desa Denanyar, Jombang, Sabtu (4/11/2023) malam. Kecelakaan ini melibatkan pasangan suami istri atau pasutri.

Akibatnya, sang istri meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara), sedangkan suami mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Salah seorang warga, Slamet (38) yang menjadi saksi mata menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Imam Asmari (57) mengendarai sepeda motor Honda Beat S-4712-OCM. Warga Desa Denanyar Jombang ini memboceng istrinya, Agustiningsih (56). Imam melaju dari utara ke selatan.

Mendekati lokasi kejadian, Imam diduga mengambil haluan terlalu ke kanan. Bahkan Imam juga kurang memperhatikan kondisi depan. Padahal pada saat bersamaan melaju mobil Toyota Kijang Innova S-1594-XJ yang dikemudikan Aan El Irafani (45), warga Perum Denanyar.

Karena jarak sudah dekat, Aan tidak bisa menguasai keadaan. Tabrakan antara keduanya tidak bisa terhindarkan. Warga yang berada di sekitar lokasi langsung memberikan pertolongan. Sedangkan warga lainnya melaporkan kejadian itu ke petugas terdekat.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah TKP. Kemudian kedua kendaraan tersebut diamankan di Satlantas Jombang.

Anang mengatakan timnya masih melakukan pendalaman guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan ini. Ia juga menghimbau agar masyarakat senantiasa berhati-hati di jalan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas. (Fm/beritajatim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 9 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...

Penipuan Mengatasnamakan Pengobatan Ida Dayak

Ponorogo - Ramai menjadi perbincangan warganet di Ponorogo bawasanya...