NasionalPerampokan Rumah di Sidoarjo Tewaskan Nenek Yang Tinggal Sendiri

Perampokan Rumah di Sidoarjo Tewaskan Nenek Yang Tinggal Sendiri

Date:

Sidoarjo – Aksi perampokan di siang bolong terjadi di Kelurahan Magersari RT 20 RW 6, di Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. Peristiwa perampokan ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam kejadian ini, seorang nenek penghuni rumah tewas dengan luka di kepala.

Korban bernama Askurnia (58). Sehari-hari, korban tinggal seorang diri di rumahnya. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh anak Askurnia yang bernama Wawan (28). Saat itu, Wawan tengah menengok ibunya yang tinggal sendiri. Biasanya, Wawan kerap datang ke rumah sang ibu di akhir pekan.

Tetangga korban Nurlaela menceritakan saat datang, Wawan mengetahui ibunya sudah terluka di bagian kepala dan posisi meninggal dunia, Sabtu (4/11/2023).

Nurlaela melihat, anak korban sempat mengejar pelaku perampokan. Namun, tidak berhasil karena pelaku membawa sepeda motor yang baru saja dicurinya. Wawan pun sempat berteriak maling hingga warga berupaya membantu mengejar pelaku. Namun usaha warga dan Wawan gagal menangkap pelaku.

Polsek Sidoarjo dan Polresta Sidoarjo tengah melakukan olah TKP. Tampak Kapolsek Sidoarjo hingga Kasat Reskrim Polres Sidoarjo jugta berada di lokasi.

Sementara itu, belum diketahui barang apa saja yang dibawa pelaku, karena saat ini polisi masih fokus melakukan olah TKP. Kasat Reskrim Kompol Tiksnarto Andaru Rahultomo menuturkan, ditemukan luka di leher korban dan mulutnya mengeluarkan darah.

TKP tengah dipenuhi tetangga hingga warga yang penasaran. Bahkan, lalu lintas di dekat TKP, yakni di seberang rumah korban sempat terhambat karena banyak pengendara melihat polisi melakukan olah TKP. Polsek juga memasang garis polisi agar warga menjauh dari lokasi kejadian. (Fm/detik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − five =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...