Kulon ProgoKecelakaan Beruntun Terjadi di Kulon Progo, Truk Box Adu Banteng dengan Truk...

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Kulon Progo, Truk Box Adu Banteng dengan Truk Lain Usai Hajar Motor

Date:

Kulon Progo – Kecelakaan yang melibatkan dua truk dan sebuah sepeda motor terjadi di wilayah Kabupaten Kulon Progo, tepatnya di JL Toyan Brosot tepatnya di Dusun Gotakan, Kelurahan Gotakan Kulon Progo, Minggu (29/10/2023) pagi tadi. Meski tidak menimbulkan korban jiwa tetapi kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti menuturkan kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Tiga kendaraan itu masing-masing Truck Box bernomor polisi AB-8890-BU dengan Sepeda Motor Yamaha Vega bernomor polisi AB-4838-TC dengan Light Truck Mitsubishi AB-8123-AC.  Kejadiannya tadi pagi pukul 04.15 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula ketika Truck Box AB-8890-BU dikemudikan oleh Irawan (36) warga Patren Rt.05/00 Kalurahan Srihardono Kapanewon Pundong Bantul melaju dari arah Timur ke Barat (Wates menuju Purworejo) dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian ada sepeda motor Yamaha Vega AB-4838-TC  dikemudikan oleh  Minarti (39) warga Kalikepek Rt.36/16 Dusun Giripeni Kapanewon Wates  Kulon Progo yang melaju dengan arah sama, Timur ke Barat.

Triatmi mengatakan mungkin karena kurang penerangan sehingga truk box menabrak sepeda motor itu.

Triatmi menjelaskan karena kaget, pengemudi truk box membanting stir ke kanan dan masuk ke arah berlawanan. Di waktu yang sama melaju Light Truck Mitsubishi AB- 8123-AC yang dikemudikan Sumanto (49) warga Dusun Jogoboyo Rt. 03/01 Desa Purwodadi Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Akibat kecelakaan ini pengemudi truk box megalami luka; sobek pelipis, kaki patah, lecet kaki kanan dan menjalani perawatan di RSUD Wates. Sementsra kendaraannya pecah lampu depan, pecah kaca depan dan ringsek body depan.

Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega  mengalami luka: lecet kaki kanan, lecet tangan kanan, perawatan di RSUD Wates. Dan Lampu belakang dan depan sepeda motor itu pecah.

Sementara Pengemudi Light Truck Mitsubishi AB- 8123-AC mengalami lecet tangan kiri perawatan di RSUD Wates. Truk tersebut ringsek di bagian depan sisi kanan dan kaca serta lampu depan pecah. Kecelakaam ini ditangani Unit Gakkum Polres Kulonprogo. (Rq/suaranews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − eighteen =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...