KediriRacuni Sapi Warga Kediri, Blantik Babak Belur Digebuki

Racuni Sapi Warga Kediri, Blantik Babak Belur Digebuki

Date:

Kediri – Seorang blantik alias pedagang sapi di Kediri digebuki oleh warga hingga babak belur. Pasalnya, blantik terbukti meracuni sapi.

Blantik sapi kurang ajar ini berinisial A, warga Dusun Djengkol Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Pria 42 tahun itu kini diamankan polisi.

Pelaku telah meracuni hewan ternak sapi milik Sunaji (50) warga Dusun Kalasan Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Kapolsek Plosoklaten Iptu Dwi Widodo mengatakan pihaknya mendapat laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian, Jumat (27/10/2023).

Awalnya, korban sepulang dari toko mendapati terduga pelaku ini sudah berada di kandang sapinya.

Saat ditanya oleh korban pelaku mengaku sedang melihat anak sapi yang berada di kandangnya itu.

Iptu Dwi mengatakan tanpa menaruh curiga kepada terduga pelaku kemudian korban meninggalkan kandangnya itu dan lalu pergi ke sawah.

Korban mendapati satu indukan sapi jenis limosin cros sudah mati di kandangnya itu. Korban kemudian menaruh curiga terhadap terduga pelaku itu.

Karena curiga atas kematian sapinya itu korban memancing terduga pelaku menawarkan sapi yang mati itu untuk disembelih. Korban menghubungi terduga pelaku.

Tidak lama kemudian terduga pelaku bergegas datang ke kandang korban. Setibanya terduga pelaku ini langsung diinterogasi oleh korban.

Warga yang berada disekitar langsung mengamankan terduga pelaku dan menghajar. Karena terduga pelaku diduga meracuni sapi milik korban.

Saat pihaknya datang terduga pelaku sudah dalam keadaan terluka. Terduga pelaku langsung  bawa ke rumah sakit dan kemudian dimintai keterangan.

Diduga terduga pelaku ini melakukan aksinya itu tidak satu kali. Pasalnya ada informasi kejadian serupa di Desa Jarak Plosokidul dan Pranggang.

Iptu Dwi mengatakan Namun pihaknya masih menunggu laporan dari para korban dan apakah pelakunya sama. Saat ini kasus tersebut pihaknya limpahkan dan ditangani oleh Satreskrim Polres Kediri. (Rq/beritajatim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 1 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...

Penipuan Mengatasnamakan Pengobatan Ida Dayak

Ponorogo - Ramai menjadi perbincangan warganet di Ponorogo bawasanya...