UncategorizedBikin Merinding, Video Viral Menampakkan Ribuan Laron Membentuk Pola Seperti Keset.

Bikin Merinding, Video Viral Menampakkan Ribuan Laron Membentuk Pola Seperti Keset.

Date:

Jakarta – Sebuah video viral menampilkan ribuan laron yang sudah terkapar di lantai. Video tersebut menunjukkan adanya serangan laron yang terjadi di sebuah rumah.

Tampak kumpulan laron yang sudah tidak beterbangan lagi. Serangga tersebut berada di luar rumah dan berkumpul di sisi tembok dekat pintu. Menariknya, ribuan laron itu membentuk sebuah pola unik seperti keset.

Awalnya, pemilik video memperlihatkan sayap-sayap laron yang berserakan di dalam rumahnya. Namun, kamera kemudian mengarah ke luar rumah dan di dekat pintu ada pemandangan yang unik. Tampak ribuan laron yang berkumpul di lantai, sisi tembok dekat pintu rumah.

Kawanan serangga itu tampak menyelipkan kepala dan juga badannya bak sedang kedinginan, sehingga yang tampak hanya sayapnya saja. Sayap-sayap itu lah yang membentuk sebuah warna menarik dengan pola. Pola yang tertata dengan rapi itu membuat kumpulan laron terlihat seperti keset.

Ditambah lagi, ada sepasang sandal japit berwarna biru yang tergeletak disitu. Ada pula laron yang menyelipkan tubuhnya ke bawah sebuah guci cokelat. Mereka tampak berkumpul dan tertata rapi bak sedang menyerbu sesuatu di bawah lantai.

Jika diperhatikan, penampakan kumpulan laron berpola itu memiliki panjang hampir 2 meter dari pintu rumah. Serangga laron sering muncul sebagai tanda masuknya musim hujan. Laron biasanya keluar pada malam hari untuk mencari tempat yang terang. (Mu/liputan6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 6 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...

Penipuan Mengatasnamakan Pengobatan Ida Dayak

Ponorogo - Ramai menjadi perbincangan warganet di Ponorogo bawasanya...