NasionalKecelakaan Karambol di Exit Tol Bawen Semarang, Penumpang Diduga Tewas, Sopir Tak...

Kecelakaan Karambol di Exit Tol Bawen Semarang, Penumpang Diduga Tewas, Sopir Tak Bisa Keluar Mobil

Date:

Semarang – Kecelakaan karambol di Exit Tol Bawen Semarang mengakibatkan sejumlah mobil dan motor ringsek. Kecelakaan karambol itu terjadi Sabtu petang (23/9/2023). Akibatnya, ada 7 motor dan 7 mobil menjadi korban.

Kecelakaan karambol itu terjadi lantaran truck tronton mengalami rem blong. Akibatnya sejumlah mobil tertabrak dan mengalami ringsek parah. Tak hanya mobil, sejumlah kendaraan bermotor juga ikut menjadi korban kecelakaan tersebut. Bahkan ada mobil yang terbakar setelah tertabrak truk tronton.

Dalam video yang beredar di sosial media, ada sejumlah korban jiwa yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Bahkan ada sebuah mobil yang mengalami ringsek parah di bagian belakang. Akibatnya penumapang belakang tewas. Sementara sopir tidak bisa keluar dari mobil.

Berdasarkan penuturan saksi mata, Samsul, menyampaikan bahwa sejauh yang dia lihat terdapat tujuh mobil dan tujuh motor yang tertabrak truk dalam kecelakaan itu. Truk dari arah Semarang menuju ke arah Tuntang menabrak sejumlah kendaraan yang berhenti di lampu merah.

Masih terdapat motor Beat di bagian depan kolong truk tronton yang mengakibatkan motor Beat tersebut ringsek. Sementara sejumlah kendaraan lainnya juga tampak ringsek.

Jalan di persimpangan exit tol Bawen ditutup total. Polisi di lokasi kejadian menangani kecelakaan tersebut. Sementara petugas pemadam kebakaran membersihkan jalan dan relawan membantu pengaturan lalu lintas. Dan arus lalu lintas di kedua arah padat merayap, hingga mengakibatkan lalu lintas macet parah. (Nh/tribunjateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 1 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...