PonorogoPemuda Ponorogo Nekat Mencuri Motor Demi Miras

Pemuda Ponorogo Nekat Mencuri Motor Demi Miras

Date:

Ponorogo – Warga Desa Kalimalang, Kecamatan Sukorjeo, Kabupaten Ponorogo sudah 3 kali masuk penjara karena melakukan pencurian sepeda motor.

Alasannya, tersangka ketagihan minuman keras (miras). Terakhir, tersangka mencuri di Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Tersangka mengungkapkan, Sepeda motor yang saya curi cuma saya jual Rp 400 ribu, langsung saya belikan mirsa karena Pengen mabuk gak ada uang habis keluar dari penjara belum kerja.

Arif Winowo sebagai korban menjrlaskan, Saat tersangka melintas di depan rumah dengan kondisi mabuk melihat ada sepeda motor, ketika didekati, Ternyata masih ada kunci yang menancap tak butuh waktu lama tersangkapun membawa kabur motor tersebut.

Sesampai di jalan raya tersangka mencoba menghidupkan motor tersebut dengan cara di starter namun tidak bisa dan setelah di cek bensinya ternyata habis, selanjutnya tersangka kembali menuntun motor tersebut lebih 500 meter.

Tersangka sudah 4 kali ini di lakukan penahanan dalam kasus yang sama dengan rincian, Pada tahun 2019 dan di vonis 3 (tiga) bulan penjara, pada tahun 2020 di vonis 6 (enam) bulan penjara, pada tahun 2022 di vonis 1 (satu) tahun penjara. Kini tersangka dikenai Pasal 363 Ayat 1 ke-3e yo 486 KUHP. Dengan ancaman penjara 7 tahun.(Zm\TribunJatim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 3 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...