NasionalKetua Mapala Sekolah Tinggi di Lubuklinggau Dihabisi Oleh Rekan Dekat Sendiri

Ketua Mapala Sekolah Tinggi di Lubuklinggau Dihabisi Oleh Rekan Dekat Sendiri

Date:

Lubuklinggau – Mahasiswa sementer VII, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Lubuklinggau, sekaligus Ketua Mapala menjadi korban pembunuhan.

Franky Saputra (24) yang ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakan di Jalan Sejahtera RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Jumat 8 September 2023.

Tim opsnal Satreskrim Polres Lubuklinggau masih menduga kuat pelaku pembunuhan masih memiliki hubungan dengan salah satu rekan korban yang saat ini masih buron, Pencarian pelaku dibagi menjadi dua tim, ada yang melacak pelaku secara darat menggunakan kendaraan dan ada yang menggunakan metode udara. Hal ini di lakukan mengingat jejak pelaku telah terpantau berada di luar daerah.

 

Polres Lubuklinggau menyebut bahwa ada sejumlah barang berharga milik korban yang hilang dan kemungkinan di bawa oleh pelaku, termasuk motor grand milik korban, uang tunai di bawah Rp1 juta. Bahkan barang berharga lainnya, Semua ini kemungkinan di bawa oleh pelaku.

 

Korban yang memiliki hobi kegiatan cinta alam, dan mudah bergaul ini di temukan dalam kondisi membusuk dengan dua luka tusukan, satu di leher dan satu lagi di dada, Kasus kematian ini juga menyedot beragam reaksi sejumlah organisasi Mapala lainnya baik dari Provinsi Sumsel maupun luar Provinsi Sumsel.

Terlebih rekan korban, yang mendengar korban ditemukan membusuk dalam kontrakan, mendesak pihak kepolisian segera menciduk pelaku.(Zm\Sumeks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 3 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...