MadiunKecelakaan kerja,mandor mekanik PG Pagotan terjepit mixer

Kecelakaan kerja,mandor mekanik PG Pagotan terjepit mixer

Date:

Radio Songgolangit 10.28

Madiun – kecelakaan kerja kembali terjadi di pabrik gula (PG) Pagotan, kemarin(4/9). peristiwa ini menimpa tiga karyawan yang tengah memperbaiki mesin mixer atau mesin penggiling. Diduga ketiga karyawan tersebut terjepit mesin mixer saat melakukan perbaikan di dalamnya dengan menggunakan las.

Asisten Manager SDM PG pagotan Kolan Bima Ghofara mengatakan Bahwa, salah satu korban harus meregang nyawa karena peristiwa tersebut. Saat kami evakuasi, posisi korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Menurut Bima, korban meninggal dunia atas nama Marsudi (36) warga Desa Kaibon, Kecamatan Geger yang merupakan mandor mekanik PG pagotan. Sedangkan dua karyawan yang terluka adalah Asrori (54) dan Supriyanto (50) keduanya merupakan warga Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu Madiun.

Sementara itu, Kapolsek Geger Kompol Sukarijanto menuturkan, peristiwa kecelakaan kerja itu terjadi sekitar pukul 11.30. Bermula saat Marsudi bersama rekan kerjanya memperbaiki kerusakan di bagian mesin mixer atau talang sekrup. Korban yang berada di bawah memperbaiki dengan mesin las.

Korban tewas mengalami luka pada bagian kepala belakang dan patah tulang bagian tangan, patah tulang tubuh, serta patah tulang kaki. Petugas juga menemukan luka berat pada bagian perut.

Setelah dievakuasi oleh tim Inafis Polres madiun korban langsung dilarikan ke RSUD Dolopo guna mendapat pemulasaran. Untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab laka kerja ini masih diselidiki yang selanjutnya akan diproses oleh Polres Madiun. (Gm/Radarmadiun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =

Share post:

Artikel Menarik

Artikel Terkait
Related

Warga Temon Sawoo Berjuang untuk Akses Air Bersih di Musim Kemarau

Ponorogo - Kondisi di kawasan Jalan Bayang Kaki, Desa Temon,...

Operasi Zebra Semeru 2024 di Ponorogo, Pengendara Tertib Dapat Reward

Ponorogo - Satlantas Polres Ponorogo memiliki cara tersendiri untuk...

Kemenag Pastikan Tidak Ada Larangan Pernikahan di Hari Libur: Penghulu Siap Layani di Lokasi Pilihan

Ponorogo - Kementerian Agama (Kemenag) mengklarifikasi bahwa tidak ada...

MTSN 2 Ponorogo Sabet Prestasi di Kejuaraan Lomba PBB Tingkat SMP Sederajat

Ponorogo - Pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang...